Sabtu, 29 Januari 2011

Rasa ini

Malam ini sama seperti malam2 yang sebelumnya. Malam dimana aku ingin mengistirahatkan tubuh aku ini dari rasa lelahku, mata ini terasa digantungi dengan sebuah batu besar yang ingin ssegera memejamkan mata untuk pergi kealam mimpi, tetapi ada sesuatu yang menganjalku hingga mata yang tadinya terasa dan sampai2 tidak mampu untuk menahan rasa ngantuk ini,,, HILANG.
Yang aku tau sakit didadaku lah yang mnyebabkanku untuk melupakan untuk istirahat malam itu, sakit yang aku rasakan ini bukan hanya mala mini saja tapi sudah berapa puluh kali aku rasakan, hal inilah yang aku takutkan, bila saja orang2 yang menyayangiku mengetahui hal ini, terutama, Ibu aku yang memang paling dekat dari pada bapak or anggota keluarga lainnya. Dia adalah Mahkota dalam hidup aku, Penopang dalam hidup aku, Malaikat dalam hidup aku, tapi banyak sekali kelakuan2 aku yang membuatnya marah. Kadang didalam kesakiatanku, ingin sekali aku untuk mengaduh pada Malaikatku, Mahkotaku, tapi disisi lain aku takut,,,takut sekali sampai2 membayangkannya saja aku menangis, tidak tega melihat dia menangis, tidak tega melihat dia kebingungan. Biarlah sakit ini hanya aku saja yang merasakannya,,,,jangan samap dia juga merasakanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar